Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah menepiskan spekulasi yang memberitakan bahwa ia sedang berkonflik dengan kepala eksekutif Setan Merah, Ed Woodward.

Setelah musim panas yang kacau, pelatih asal Portugal tersebut dikabarkan sudah menjadi individu yang arogan di ruang ganti Manchester United, di mana ia tidak jarang kali menyalahkan pemain-pemain andai timnya meraih hasil minor, seperti ketika kalah atas Brighton & Hove Albion pekan lalu.

Di samping mengkritik pemainnya, Mourinho pun menyatakan ketidakpuasannya dengan kegiatan Setan Merah di bursa transfer musim panas ini, di mana Woodward menampik permintaan transfernya. Lantas urusan itu membuat tidak sedikit spekulasi yang menuliskan** bahwa kedua pria tersebut mempunyai keretakan hubungan.

Dan tentang hal tersebut, Mourinho menegaskan bahwa ia tidak mempunyai konflik dengan Woodward dan menuliskan** bahwa itu melulu perbuatan media.

“Saya tidak tahu 10% dari apa yang ditulis oleh media,” kata Mourinho pada pers-nya. “Tentu saja. Tidak terdapat masalah.”

“Saya merasa kami bermain baik melawan Leicester dan kami menang. Saya merasa kami bermain buruk melawan Brighton dan kami kalah. Itu saja, dan Saya hendak bermain dengan baik dan menang ketika melawan Spurs.

“Untuk bermain dengan baik dan menang, tidak boleh membuat kesalahan, bermain dengan baik dan menang. Itulah yang kami inginkan. Saya tidak bakal berkomentar tentang urusan tersebut karena tidak terdapat masalah,” tegas Mourinho.