Bos Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan bahwa ia tidak dapat melepas Eden Hazard ke Real Madrid, sebab ia tidak dapat menandatangani pengganti yang pantas untuk bintang Belgia sesudah pasar transfer klub Inggris sudah ditutup.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut telah menjadi target transfer Real Madrid dalam sejumlah musim terakhir. Dan penandatangannya sendiri makin mendesak sesudah Los Blancos memasarkan Cristiano Ronaldo ke Juventus mula bulan lalu.

Hal tersebut dikarenakan dia ditebak akan menjadi pengganti potensial untuk bintang asal Portugal itu. Di sisi lain, terdapat laporan menuliskan** bahwa Hazard pun menyukai gagasan untuk mengerjakan peralihan ke Santiago Bernabeu dari Stamford Brigde musim panas ini.

Namun manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sudah mengesampingkan kesepakatan itu, sebab dia tidak bakal dapat menginvestasikan pulang hasil penjualan Hazard untuk menggali penggantinya pada musim panas ini, sesudah bursa transfer guna klub-klub Inggris telah diblokir 9 Agustus lalu.

“Saya tidak dapat menjual tanpa bisa jadi untuk melakukan pembelian pemain beda di level yang sama,” kata Sarri pada konferensi pers-nya.

“Jadi saya pikir Eden [Hazard] bakal tinggal bareng kami untuk semua musim.”

Sementara itu, kontrak Hazard dengan Chelsea akan dilangsungkan hingga 2020 dan persyaratan baru mesti segera diselesaikan, andai The Blues tidak mengharapkan situasi di mana mereka berisiko kehilangan dia secara cuma-cuma ditahun-tahun mendatang.