Kembali Cetak Gol, Klopp Puji Performa Mo Salah

Bos Liverpool, Jurgen Klopp, menuliskan bahwa Mohamed Salah telah tidak mempunyai masalah pada bahunya. Sebaliknya, Klopp memuji bintang berusia 25 tahun itu, sesudah memimpin comeback Liverpool dalam kemenangan 2-1 atas Manchester City di laga pra-musim International Champions Cup, Kamis (26/7) pagi WIB.

Seperti yang diketahui, winger asal Mesir tersebut mengalami cedera bahu saat The Reds kalah dari Real Madrid di final Liga Champions pada Mei lalu. Namun, Salah tidak mengindikasikan tanda-tanda ketidaknyamanan atas kebugarannya, di mana ia langsung mencetak gol dalam masa-masa 35 detik di penampilan perdananya guna The Reds sesudah cedera.

Ketika ditanya mengenai kembalinya Mo Salah ke kesebelasan utama, Klopp mengatakan untuk wartawan: “Saya katakan sebelum pertandingan, tersebut bukan sebab dia mempunyai masalah, dia tidak mempunyai masalah. Dia melulu perlu terbiasa dengan seluruh hal yang berbeda.”

“Kami melakukan tidak sedikit hal dengan bahunya, guna memperkuat otot dan seluruh hal itu. Dia terdapat di ketika itu, namun dia sama sekali tidak mempunyai masalah, saya tidak cemas tentang urusan itu, bila tidak, maka dia tidak bakal bermain.

“Dia datang dan mencetak gol sesudah tampil 35 detik. Dia mempunyai pengaruh besar bareng Sadio dan Dom [Solanke], dan lini tengah dengan Marko [Grujic], Pedro [Chirivella] dan Ben [Woodburn] yang bermain fantastis,” pungkasnya.