Mourinho Bakal Tendang Pemain Ini untuk Beri Ruang bagi Maguire

Bos Manchester United, Jose Mourinho, diadukan akan mendepak di antara bek tengah yang dimilikinya ketika ini, guna memberi ruang untuk bek Leicester City, Harry Maguire di skuat The Red Devils.

The Special One masih bekerja keras guna mendaratkan seorang bek tengah baru di jendela transfer kali ini. Bahkan, pembenahan di posisi ini sudah menjadi prioritas dari manajer asal Portugal tersebut.

Sejumlah bek terkemuka sudah dikaitkan dengan tahapan menuju Old Trafford, tergolong Toby Alderweireld, Raphael Varane dan Jerome Boateng. Tapi, dalam sejumlah hari terakhir, terdapat minat besar dari Setan Merah pada Maguire.

Untuk mengontraknya, United mesti melepaskan satu lokasi di skuat dengan memasarkan pemain bertahan. Mengingat posisi bek tengah telah dihuni oleh orang-orang laksana Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, Victor Lindelof dan Marco Rojo, maka minimal ada satu pemain yang bakal dilepas Setan Merah.

Lantas, menurut keterangan dari The Telegraph, Rojo bakal menjadi pemain yang didepak United guna memberi tempat untuk Maguire. Bek asal Argentina tersebut memang jarang mendapatkan peluang bermain, sebab lebih tidak sedikit menghabiskan masa-masa di ruang perawatan dampak cedera.

Meski demikian, Leicester tidak akan tidak mempedulikan United dengan gampang mendapatkan Maguire. The Foxes sudah membanderol ongkos transfer sebesar 50 juta Pounds, sesudah pemain berusia 25 tahun tersebut tampil impresif guna Inggris di Piala Dunia 2018.